Sabtu, 2 Mac 2013

MuTiArA ~~~~~~~





   

       Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada         seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.


Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.


Hanya karena seseorang selalu terlihat kuat & tersenyum di hadapanmu, bukan berarti ia tidak pernah menangis di belakangmu.


Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.


Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.


Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.


 Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan. 


Dahulukan apa yg dibutuhkan bukan apa yang dinginkan.. karena keinginan tidak akan pernah habis. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Lencana Facebook

b] bold [/b] [i] italics [/i] [u] underline [/u] Other simple tags following the above format are: [sup], [sub], [s], [center], [big], [small], [scroll] Use [br] to create line breaks. You can change text color: [color=red] color [/color] You can post links with: [url=http://address] website [/url]